Selasa, 14 Oktober 2008

Tips Mendapatkan Kado romantis dari cowo

Gals, ternyata nggak cuma kamu aja yang pernah merasakan hal kaya gitu..Ya, hampir semua cewek rasanya pernah ngalamin—gimana sebel dan mangkelnya hati—ketika pasangan kita nggak ngerti kado apa yang kita pengen dapet di momen-momen spesial. Kalaupun ngasi kado—yang kerap terjadi adalah—kadonya nggak sesuai harapan kita, para cewek. Pengennya nih, dibawain kado yang romantis di saat-saat spesial. Maunya sih, para cowok itu ngeh dan ngerti, apa maunya kita; dapet kado romantis yang bikin kita berasa paling cantik sedunia. Nyatanya, yang sering terjadi kado dari pasangan berasa nggak sreg di hati. Dipasang atau dipake, setengah hati. Mau dibalikin, nggak sopan. Ujung-ujungnya, cuma disimpan. Sayang yah… Terus gimana dong?Masa’ harus fair-fairan ngomong apa maunya kita? Nggak aci ah.. Kesannya mupeng banget. Dan pastinya nggak ada hawa-hawa surprise-nya. Dikasih isyarat dan ‘tanda-tanda’, mereka—para cowok—juga nggak ngeh apa maunya kita. Ni dia gals, PR kita. Kalau nggak dikomunikasikan, sampe lebaran kuda kado-kado yang kita dapet dari cowok/partner kita bakal bikin nggak sreg terus. Nggak pengen ‘kan makan ati gara-gara nggak sreg terus? Ternyata ni, gals.. Itu semua karena cowok nggak begitu bisa menerjemahkan isyarat-isyarat kita. (Inget dong, bahasan-bahasan gaya komunikasi atau setingan otak cewek-cowok yang emang dari sono-nya beda.) Nah, daripada nunggu, nggak ada salahnya kita menyatakan langsung apa yang kita pengen. Ada pengalaman beberapa orang yang sukses mendapatkan apa yang dia pengen dari pasangannya.

Tahun lalu saya memberikan daftar hadiah Natal yang saya inginkan pada suami, misalnya parfum—apa merk-nya, dimana harus membeli, harganya, bahkan sampai nama SPG penjaga counter. Hasilnya, ia memberikan semua yang saya tulis, bahkan lebih. Memang itu terasa kurang romantis, tetapi saya merasa terkejut dan senang. Suami berkomentar mesra bahwa ia suka dengan daftar hadiah yang saya inginkan, karena ia tak jadi tak perlu membeli barang-barang yang tidak saya suka, dan ia minta saya meneruskan cara itu. (Tamie)

Menjelang ulang tahun, saya melingkari tanggal dengan spidol merah dan berkata pada pasangan betapa berartinya hari itu bagi saya. Lalu saya katakan jenis kado yang saya inginkan dan bisa membuat saya jadi wanita paling bahagia di dunia. Dan ia memenuhinya. Sebagai balasan, setiap hari saya berusaha untuk membuatnya menunjukkan betapa saya mencintainya. (Dian)

Hari Valentine adalah momen favorit saya. Saya bukan cewek matre, tetapi saya selalu ingin selusin mawar di kirim oleh pasangan saya ke kantor. Saya ingin pasangan saya tahu betapa bahagianya saya jika ia mengirimi saya bunga. Berdasarkan pengalaman, pacar saya senang melakukan hal yang bisa membuat saya bahagia dan ia tak perlu menebak-nebak hadiah apa yang saya mau. (Chatrine)

Saya sedang naksir anting-anting, lalu saya tuliskan bersama sebuah surat cinta dan saya selipkan di saku baju suami saya. Ia bilang sangat menyukainya karena itu membantunya memilih kado yang tepat tanpa perlu menebak-nebak. Menurut saya itu adalah hal yang paling pria inginkan jika ia mengeluarkan uang untuk memberi kita hadiah. (Riska)

Suami dan saya sering membuat daftar hal-hal yang menurut kami romantis, lalu kami bertukar daftar tersebut dan menyimpannya. Lalu sewaktu-waktu kami saling memberi kejutan dengan mewujudkan keinginan dalam daftar yang kami buat. Kejutan-kejutan itu bisa membuat saya dan suami tetap mesra dan romantis. (Gina)

Jika ingin pasangan kita romantis dan memberi hadiah yang romantis, tentu kita harus melakukan hal yang sama. Kejutkan pasangan dengan datang ke kantornya dan membawa setangkai bunga, jangan lupa bawa kartu dan tuliskan kata-kata rayuan dan menggoda, tinggalkan di mejanya. Ia pasti membalasnya, kecuali pria itu bukan orang yang sensitif. (Vero)

Cara untuk mendapatkan hati seorang pria adalah bukan lewat perutnya. Jika kita bisa membuat ia selalu bahagia (baik hati maupun secara seksual) , ia akan melakukan apa pun untuk kita. Ini adalah kunci keberhasilan sebuah hubungan dan cara mendapatkan kado impian. (Selvi) (Sumber: http://kompas.com/wanita/news/0602/10/144843.htm)

Beberapa teman membocorkan triknya.

Bulan depan aku mau tunangan. Pengen banget dapet peningset paket toiletries BodyShop. Sementara, tunanganku nggak hobi nge-mall. Dan dalam budaya kami, peningset nggak dibeli bersama, keluarga pihak cowok yang beli. Akhirnya, aku ajak dia ke mall. Aku bilang aja, seandainya kita kembaran pake sabun dan peralatan mandi yang sama pas udah nikah, seru kali ya. Ngomongnya sambil nunjuk barang inceranku itu. Eh, beneran, peningsetnya itu… (Dee)

Aku cuma pengen pacarku romantis. Dia nggak pernah romantis sih. Mungkin karena dia sekolah di sekolah militer. Tapi, sekali-sekali aku pengen dapet kejutan berupa ungkapan cinta lewat kartu. Ya udah, aku akalin aja dia. Aku ajak beli kartu di toko buku pas dia pesiar. Kartu yang satu set, ber-image full of love gitu deh. Pas bayar di kasir, aku bisikin dia kalau aku juga pengen kartuku di bales. Sekarang, kita kebiasaan bales-balesan kartu cinta lho.. (Meti)

Nah, gals…Terbukti ‘kan, nggak perlu banyak isyarat. Kalau kita ingin cowok atau pasangan kita memberi kita banyak hadiah, katakan saja. Just speak up..Tapi—tentu saja—tetap ukur kemampuan pasangan kita, ya. Kita bukan cewek-cewek matre ‘kan? Oke gals, selamat menantikan kado terindah dari pasangan ya…

1 komentar:

Anonim mengatakan...

sampai sekarang aku masih bingung,dihari valentine nanti kado apa y yg harus sy berikan kepada cowok sy.........