Minggu, 12 Oktober 2008

3 cara mendapat uang melimpah

Beberapa pengamatan yang saya lakukan selama ini, .. terdapat 3 (tiga) cara untuk mendapatkan uang melimpah, ... yaitu melalui :

1. Warisan
2. Pernikahan
3. Penghasilan / Usaha

Mendapatkan uang melimpah melalui "warisan" : cenderung merupakan faktor nasib yang banyak disebabkan oleh faktor keturunan. Kemungkinan terjadinya-pun kecil. Hampir tidak ada suatu metode untuk mendapatkan keberuntungan, baik melalui keahlian atau melalui peluang-peluang yang bisa dimanfaatkan untuk memperoleh uang melalui warisan. Oleh karena itu, .. (menurut pendapat saya pribadi lho !!) ... mendapatkan uang melimpah melalui warisan, .. kurang begitu memuaskan.

Cara yang kedua yaitu memperoleh uang melimpah dari "hasil pernikahan" yang terkadang terjadi karena faktor keberuntungan. Misalnya anak orang sederhana menikah dengan anak Konglomerat. .... Namun, .... terkadang pernikahan ini di- dapat dari hasil memanfaatkan keahlian serta peluang-peluang yang ada. Hasil dari mendapatkan uang melimpah karena faktor pernikahan inipun, ... yang diperoleh terkadang kurang menggembirakan, dan justru tidak jarang ... akhirnya merupakan suatu kejadian yang buruk bahkan berakhir ke perceraian.

Sedangkan memperoleh uang melimpah dengan cara terakhir, .. yaitu melalui "penghasilan / usaha" ... sangat jarang terjadi karena faktor keberuntungan. Cara ketiga ini selalu memanfaatkan kemampuan, keahlian dan peluang yang ada. Dengan demikian memperoleh uang melimpah dengan cara ketiga ini (yaitu penghasilan & usaha), ... akan memuaskan serta menimbulkan kebanggaan diri, .. walaupun terkadang untuk memulainya ... agak sulit dan seringkali dibarengi dengan berbagai masalah dan gangguan serta bahkan cemo'ohan.

Memang uang bukanlah segalanya. Akan tetapi keberadaanya di dunia ini selalu saja membuat kita harus memilikinya ... yang lebih dari cukup. Walaupun kita mungkin telah mampu memenuhi kebutuhan akan makanan, pakaian serta rumah untuk ber-tempat tinggal, .... namun kita tetap senantiasa membutuhkan banyak hal lainnya. Misalnya : Terpenuhinya pendidikan yang terbaik untuk kita dan anak kita, ..... terjaminnya biaya kesehatan serta asuransi yang stabil, .... adanya kepastian hari esok / lusa, .... kenyamanan dalam hidup dan hal-hal lainnya.

Semuanya dapat kita miliki hanya jika kita mempunyai uang yang lebih dari cukup.

Hanya orang yang memiliki uang lebih dari cukup, .. yang dapat mengatur hidupnya sendiri dan menentukan cara yang mereka inginkan untuk berkembang. Uang merupakan kekuatan yang dapat memberi kebahagiaan dan perkembangan diri, .. jika memang digunakan dengan baik.

Cara kita mencari uang dapat saya logikakan seperti orang sedang membangun rumah. Orang yang terlalu malas untuk belajar mencari uang akan tetap miskin sepanjang hidupnya. Keahlian mencari uang .. tidak semata-mata hanya bekerja keras, ... tetapi kerja dengan memakai otak dan metode yang sudah terbukti dengan benar.

Barangkali dan mungkin saja sempat terlintas di benak Anda, .. bahwa seni mencari uang merupakan hal yang paling saya sukai dan merupakan pengetahuan yang paling berharga. Tapi itu semua adalah keliru ... karena kebanyakan orang menjalani hidup tanpa pernah mempelajarinya. Tahukah Anda kenapa ? Sebab hal ini membutuhkan kekuatan dan daya tahan. Untuk bisa mempelajarinya perlu keinginan untuk maju, keinginan untuk berubah yang lebih baik, disiplin diri, daya nalar dan stamina.

Alasan utama yang membuat seseorang tidak sukses, .. adalah tidak adanya usaha untuk sukses. Mereka kurang memilki kemauan untuk belajar serta terlalu mengandalkan tenaga daripada kecerdikan !!

Kalau saya tiba-tiba dapat duit dari UNDIAN, .. atau dapat WARISAN serta sekonyong-konyong MENEMUKAN HARTA KARUN, .. maka hal itu bukan masalah .....

Tapi pada kenyataanya, ... uang harus didapat dengan cucuran keringat Bahkan terkadang harus dengan cucuran air mata !!

dan saat ini.. saya telah menemukan suatu METODE & RAHASIA SEDERHANA : Mendapatkan uang hingga milyaran rupiah .. secara Santai .. TANPA harus menyerahkan agunan...tanpa harus punya toko konvensional

Tidak ada komentar: