Sabtu, 27 September 2008

alasan jadi player

saya bukan pLayer...
tp saya pLaybui hater.

mmm...
setahu saya (berdasarkan kasus" yg seLama ini saya tangani) ada beberapa faktor yg menyebabkan org seLingkuh beserta kiat" mnghindari'y.
simak dngan baig!!


aLasan org seLingkuh:

1. bosan dengan pacar'y...
mungkin karena sang pacar terLaLu bersikap manja, terLaLu over dngan seLaLu membawa" nama pacar dmana", terLaLu aneh, menjadi giLa seteLah pacaran, seLaLu menguntiit sang pacar kemana saja, terLaLu posesif, terLaLu retoris, dan terLaLu romantis.

2. adanya kesembunyi-bunyian saad berpacaran atau yg Lebih d'kenaL dngan kata backstreet.sehingga pada saad ketahuan dengan yg satu'y...dia mencoba menjaLin hubungan dngan yg Lain.

3. banyag pihak yg tidag suka dengan keberadaan mereka sebagai pasangan yg berbahagia.maka dari itu...mereka mncoba mncari aLternatip Lain agar memiLiki status LAKU.



cara mnghindari seLingkuh dan cara menghindari peLaku seLingkuh:

1. jangan terLaLu sering menonton piLem anag muda/remaja yg mengarah pada pembeLajaran daLam bidang seLingkuh.

2. jangan membaca buku" yg aneh mengenai apapun ttg seLingkuh.

3. jangan terpengaruh pada org" yg sudah pernah/mengaku bahwa seLingkuh itu enag.

4. biasakan sikap setia setiap saat pada pasangan *ikLan rexona ada guna'y.




saya tidag perna seLingkuh

Tidak ada komentar: