Sabtu, 27 September 2008

Cinta ditolak??kopi bertindak

CINTA DITOLAK??
KOPI BERTINDAK DONK...

Ngerayu cewe' memang perlu keahlian khusus. Tapi kalau semua cara sudah dikerahkan dan tetap gagal, coba ajak wanita tersebut minum kopi. Penelitian terbaru membuktikan minuman satu ini dipercaya bisa meluluhkan hatinya. Masa' sih??

Kencan yang berjalan tak sesuai harapan juga bisa berubah hangat dengan bantuan kopi. Kadar kafein dalam kopi bisa meningkatkan kemampuan otak dalam mencerna informasi. Hasil dari proses tersebut, pendirian atau perilaku seseorang bisa berbeda.

Kenapa kafein membuat orang lebih mudah dirayu? Menurut penelitian ini adalah kemungkinan karena kafein bisa membuat mood seseorang lebih baik dan lebih positif. Nah, kondisi itu membuat pikiran seseorang lebih terbuka.

Tapi, hasil penelitian tersebut tidak bisa disamakan pada semua kondisi. Menurut ilmuwan lain dari Australia, kafein hanya bisa mencapai efek yang tersebut di atas jika seseorang benar-benar sedang fokus pada permasalahan yang dibahas. Ketika perhatian mereka teralih, bisa saja hasilnya menjadi tidak maksimal.



ok, seLamad mencoba!!

Tidak ada komentar: